Search


 
Issue Title
 
Vol 5, No 2 (2019) Kesuksesan Sistem Informasi Rencana Kerja dan Anggaran (SIREKA) Menggunakan Model DeLone & McLean (Studi pada Universitas Brawijaya) Abstract  PDF
Vivi Yanuari Ningsih, Abdul Hakim, Alfi Haris Wanto
 
Vol 5, No 3 (2019) Kualitas Layanan Elektronik: Sebuah Gagasan Model Awal Abstract  PDF
Irwan Noor
 
Vol 6, No 1 (2020): Jurnal ilmiah Administrasi Publik (JIAP) Kualitas Layanan Administrasi Akademik di Politeknik Negeri Pontianak Abstract  PDF
Antonius Along
 
Vol 6, No 1 (2020): Jurnal ilmiah Administrasi Publik (JIAP) Kualitas Pelayanan bagi Penyandang Tuna Netra Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang Abstract  PDF
Aries Samudra Wicaksono, Sumartono Sumartono, M.R. Khairul Muluk
 
Vol 6, No 2 (2020): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Pelayanan Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Tanah (Studi pada Kantor Pertanahan Nasional Kabupaten Bondowoso) Abstract  PDF  Untitled
Sela Febby Wardaty, Sumartono Sumartono, Endah Setyowati
 
Vol 6, No 3 (2020) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Layanan (Studi pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya) Abstract  PDF
Ika Rachmania
 
Vol 6, No 3 (2020) Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Kota Jayapura (Suatu Studi di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu) Abstract  PDF
Ni Luh Putu Nia Ariastuti
 
Vol 4, No 2 (2018): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Kemitraan Kementerian Agama Kota Batu dan PT Bank BNI Syariah Kota Batu dalam Inovasi Meningkatkan Pelayanan Administrasi Ibadah Haji Abstract  PDF
Novi Indah Sari
 
Vol 2, No 2 (2016): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi tentang Biaya dan Citra terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengguna (Studi pada Instalasi Rawat Jalan RSUD Dr. Saiful Anwar Malang) Abstract  PDF
Hanan Titis Hidayat
 
Vol 1, No 1 (2015): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Capacity Development of Human Resource in Local Government to Improve Public Service Quality Abstract  PDF
Moh. Said
 
Vol 4, No 3 (2018): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik The Relationship between Service Quality and Hajj’s Applicant Satisfaction Study: The Administration Process, Banyumas Regency Abstract  PDF
Ricky Bayu Robbany
 
Vol 3, No 3 (2017): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik Melalui Unit Pelaksana Teknis (Upt) Dispendukcapil Kecamatan Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pasuruan Abstract  PDF
Randika Didik Subihandoko
 
Vol 6, No 2 (2020): Jurnal Ilmiah Administrasi Publik Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik di Perguruan Tinggi (Studi pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya) Abstract  PDF
Anisah Anisah, Bambang Santoso Haryono, Lely Indah Mindarti
 
1 - 13 of 13 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"